Wednesday, January 30, 2013

Suatu Hari di Jogja


Jogja In Motion from Aditya Darmawan on Vimeo.

Jogja!
Jogja membuka perjalanan saya di awal tahun ini.

Kali ini adalah perjalanan kesekian kalinya mengunjungi Jogjakarta. Tanpa tujuan yang pasti sebenarnya. Saya hanya merindukan suasana kota keraton ini.

Riuhnya Malioboro, gang-gang di Sosrowijayan yang tenang, gemuruh ombak di jajaran pantai Gunung Kidul, dan menikmati hangatnya malam di salah satu sudut angkringan.

Jalan-jalan di musim hujan itu memang harus sedikit bersabar. Datangnya hujan yang tiba-tiba dan membuat itinerary berantakan membuat saya harus berpikir agar perjalanan kali ini tidak sia-sia dan hanya menghabiskan waktu di penginapan saja.

Oiya, akhir-akhir ini saya lagi seneng bikin video perjalanan. Jadi mungkin dalam beberapa perjalanan ke depan saya akan menyertakan video dokumentasi. Huehehe

Jadi, langsung tonton aja ringkasan perjalanan kali ini via gambar bergerak di atas! :)
*alibi malas cerita :p*

NB:
Perjalanan saya kali ini di temani oleh Mobil Jogja Tours. Sebuah jasa tours dan rental mobil di Jogjakarta. Bukan! Bukan saya menggunakan jasa tours, tetapi si empunya rental adalah teman baik pacar saya. Jadi perjalanan kali ini semacam di endorse, di ajak berkeliling sehari.

Buat teman-teman yang ingin menggunakan bantuan dari MJT, tentang rental mobil, motor, penginapan sampe menyusun itinerary dan menemani jalan-jalan, bisa hubungi kontak di bawah ini.

Twitter : @mobiljogjatours
Website : mobiljogjatours.com
Contact Person : Anto (owner) +6281578263492

3 comments:

  1. Saya sebenarnya berharap ada cerita lengkap berupa tulisan, Om! Ah kecewa ,,,,

    :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf ya kakaak.. Sedikit terwakili semua dengan video itu kok.. :p

      Delete
    2. akan tetapi yg mjd pertanyaan adalah mengapa si empunya bokong dalam pilem tidak dicredit? pdhl bokongnya memberikan karakter tersendiri dalam pilem ituh.
      lagi2 kecewa.....

      :))

      Delete